Cara JITU Agar Blog Cepat Terkenal ~ POSKO IT

Senin, 16 Januari 2012

Cara JITU Agar Blog Cepat Terkenal

Emmhhh,,, siapa sich yang gak mau blog yang kita kelola itu menjadi terkenal? Pada saat membuat blog ini saya punya angan-angan bagitu yakni saya ingin besok lusa atau kapan saja blog yang kelola ini bisa menjadi blog yang terkenal atau populer dikalangan para blogger blogger.

Sebagai Blogger pemula tentulah hal yang utama saya lakukan untuk membuat blog saya menjadi terkenal atau populer adalah membuat blog saya ini menjadi seo friendly, setelah itu berusaha untuk mendapatkan backlink sebanyak-banyaknya.

Tapi ada beberapa cara yang menurut saya bisa mendatangkan ribuan pengunjung ke blog kita dan membuat blog kita menjadi terkenal dan populer.

Berikut caranya :

-Printlah url blog anda di t-shirt dan pakailah t-shirt tersebut sesering mungkin. Paling tidak 5 kali dalam seminggu. Cucilah t-shirt kalau memang sudah bau.

-Jika anda baru punya anak, maka namailah anak anda dengan url blog anda. Untuk itu hati-hatilah bagi yang punya blog penjahatcinta.com dan berbahagialah jika nama blog anda ternyata pangerancinta.com atau dewicinta.com karena nama itu sedikit lebih pantas..!!

-Jika ada orang yang menanyakan alamat anda, berikanlah alamat url blog anda. Jangan pernah salahkan orang itu kalau akhirnya dia akan menyanyikan lagu Ayu Ting Ting “Alamat Palsu”.

-Bukalah halaman blog anda di semua komputer ditempat kerja anda kemudian bersikaplah seolah-olah anda tidak tahu apa-apa.

-Ancam atau sogoklah teman anda agar mau bergabung di halaman blog anda.

-Buatlah coretan-coretan url blog anda di tembok toilet-toilet umum setiap kali anda pipis.

-Untuk membuktikan keseriusan anda, buatlah tatto nama blog anda di bagian tangan anda.

-Seolah-olah anda sedang terkejut, sebutkanlah nama blog anda secara tiba-tiba di kelas atau saat rapat.

Dan harapan saya semoga aja gak ada blogger yang bener-bener nyoba tips dan trik diatas,,, soalnya saya gak bertanggung jawab ats keselamatan anda.... hehehehehehe.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

keren tipsnya,, hahaha,, lucu N perlu dicoba

Unknown mengatakan...

Terima kasih atas artikelnya.
o iya selama saya jelajah mencari ilmu tentang blogging, menurut saya anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada waktu saya akan berkunjung lagi.



#Semoga sehat selalu :D

Posting Komentar

 
| - |