Membuat gambar avatar kartun diri sendiri diblog ~ POSKO IT

Senin, 19 Desember 2011

Membuat gambar avatar kartun diri sendiri diblog

hai para pecinta dunia maya, apa kabar hari ini, kesibukan diakhir semester kuliah saya membuat saya lupa akan blog tercinta ini. Karya abadiku, cieh.. hehehe.
Oke, tulisan kali ini adalah bagaimana cara membuat gambar avatar kartun diri kita sendiri. Ingat bukan mengkonversikan dari gambar asli menjadi kartun tapi membuat avatar kartun yang rada-rada miriplah dengan kita. Contohnya ini dia gambar avatar saya :


Mungkin sebagian udah banyak tahu, tapi saya baru tahu kemaren jadi saya yakin pasti ada yang belum tahu jadi berbagi aja.
cara membuatnya gampang banget dan sangat gratis.
1. masuk ke situsnya: www.faceyourmanga.com

2. lalu pilih menu face your manga dan pilih bahasa yang mau dipakai ada 3 bahasa, jepang amerika dan francis, saya pilih amerika sebab saya sedikit-sidikit bisa bahasa amerika (inggris), untuk yang jepang belum aktif kalau anda bisa bahasa francis boleh menggunakan bahasa francis. hehe
3. lalu klik create
4. akhirnya pilih jenis kelamin perempuan atau laki-laki gak ada pilihan yang banci gan. hehe
5. lalu sesuaikanlah dengan bentuk wajah anda, alisnya bibirnya, hidungnya, bohong-bohong dikit boleh kok gan soalnya situsnya gak bisa mendeteksi kebohongan. hehe.

6. kalau sudah selesai klik finish
7. klik ok
8. masukkan nama panggilan, alamat email karena link gambar akan dikirim ke email, lalu masukkan tahun kelahiran, ceklis privasinya dan pilih lokasi sekarang dan SEND.
selesai... semoga berhasil dan bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

 
| - |